Jumat, 30 September 2011

SMAku tercintaaa..^^

yahhh....alhamulillah ya..gue bisa sekolah disini..rasanya baru kemaren masuk eehhh 6 bulan kedepan bakal ninggalin ni sekolah..humppttt ...

sedih rasanya bakalan ninggalin temen2 dan makanan2an di kantin situ.....oh ya,berhubung gue bahas sekolah...gue bakalan sedikit cerita mengenai sma gue..SMA MUHAMMADIYAH 1 PALEMBANG ....

ini sekilas foto tampak samping sekolah gue...itu kelas buat ips..kalo tempat gue poto tmpat anak ipa..bangunannya emg tinggi soalnya disitu gue ada di lantai 3..^^

 SMA MUHAMMADIYAH 1 didirikan pada tahun 1966 di kawasan Balayudha no 21A Palembang..tau kan dimana??itulooo di deket fly over..XD..umlah siswa sekitar 1.722 siswa, dan telah meluluskan 13.000 alumnis

Adapun visi sekolahnya yaitu : Terselenggaranya pendidikan yang islami,mandiri,berkualitas dan terjangkau.Sedangkan untuk misi sekolahnya yaitu : Mengamalkan ajaran islam berdasarkan al’quran dan sunah rasul,mewujudkan lembaga pengkaderan dan dakwah islam amarruf nahi mungkar.Mewujudkan sekolah islam yang berkualitas dalam bidang akademik IPTEK,imtaq seni dan olah raga.mewujudkan sekolah yang diminati peserta didik dan terjangkau oleh masyarakat.

sedangkan untuk fasilitas sekolah SMA gue memiliki 6 unit gedung, masing-masing berlantai dua ada 4 unit gedung dan berlantai tiga ada 2 unit gedung, dengan perincian 27 ruang belajar, 2 ruang labor IPA, 1 labor Komputer, 1 labor Ismuba, 1 ruang BP/BK, Perpustakaan, Kantin, UKS, Musholla, Ruang Guru, Ruang Kepala Sekolah, Ruang TU, Ruang Wakasek, Aula, Ruang Ekskul, IRM, Ruang Sarana Olahraga.

sedangkan untuk sekskul...bnyak macemnya lo..guegak bisa nyebutnya satu2..cuman salah satu ekskul unggulan di sini ialah DRUMBAND...#jreng2..
drumband sekolah gue namanya BAHANA SATYA MUHAMMADIYAH..bisa juga disingkat DB BSM...disini lo bakan ngerasain yang namanya pengalaman yang gak lo lupain semasa latian..dan punya banyak teman..^^ disini lo bisa milih pengen maen alat apa yang lo suka..kayak terompet,snare drum,belyra,flag,tenor...bassdrum juga boleh..^^..


ini photo kakak2 alumni gue pas nampilin bakatnya di skolah..keren gakk..??^^


nahh...sekarang kita bahas tentang guru2 gue..#deg2..deg2..



sekarang SMA Muhammadiyah 1 Palembang mempunyai 5 tenaga pengajar,wakil kepsek 1 kepala tata usaha,sedangkan guru tetap ada 38 orang,guna GTT 68 orang,9 pegawai tetap,dan 19 orang pegawai tidak tetap (lebih kurang sih gitu..) kalo pengen jelasnya itung aja sendiri satu2..





nahh...inilah pintu utama untuk masuk ke lingkungan sekolah gue...humpptt...disini juga..gue udah pernah dihukum ole guru piket lantaran gu telat 15 menit..ya...awalnya sekolah gue tadarus sebelum mulai belajar..kalo udah lewat situ...kagak bole masuk dan dijemur di lapangan...awalnya di data nama kita...dan berbaris di sini..



ini tampak kiri sekolah gue...ahahaha..tinggi ya..??iya dong..muridnya aja ribuan..-- pasti capek banget dah ngitungin muridnya..



nahhh...ini tampak tengah sekolah gue,yuhuuuuu keren ya..??disana untuk kelas2 yng plus..plus 1- plus 5..


nahhh ini gue juga bingung ampak mana...hhii..silahkan lihat..^^..itu anak2 pada olahrga...dulu sih lapangannya cuman segitu...nahhh sekarangg.........SMA MUHAMMADIYAH 1 udah nambahin lokal ruangan...sekolah gue bangun tambahan gedung yang gak jauh dari sekolah...hanya berjarak 200 meter dari sekolah...disitu kita bisa markirin motor,olahrag,buat ke lab..bisaaa...^^ tapi buat anak2 yang bawa mobil..gak bisa..terpaksa deh di luar..hihihi..^^

oke dehh itu sekilas sekolah gue...bagi yang minat mo sekolah sini silahkan...ditunggu ya..^^ (promo..)
bye..bye..see you next time...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar