Kamis, 29 September 2011

bacotannn gueee

milkbottleemoticon
gue kesel ama temen gue hari ini...untungnye...gue gak kena ulangan b.inggris hari ni .nah...masalahnya yang buat gue sedih ituu...pas lagi seneng2nya pasang "strategi" buat ulangan, memang sih..tu anak orang keberuntungan buat gue...mungkin tu anak tu jadi dewa nilai gue di kelas #gubrak...Tuzki Rabbit emoticonyahh...awal cerita gue bermula pas pagi tadi..7 jam sebelum hari naas.."ulangan b.ing"Tuzki Rabbit emoticon awalnya sih biasa aja...(padahal kagak belajar sama sekali..) gue dengan pedenya duduk di kelas dan gak ada reaksi cemas tingkat kabupaten..kayak temen2 gue laennya..temen2 gue juga pada panic setengah tiang pas dia nanya ke gue "eh coy,lu belajar kagak?katanye susyah lo ulangannye..!!"(nadanya buat gue tertekan banget..,sumpeh gue suka cemas kalo sering kebawa2 orang kalo juga cemas..)milkbottleemoticon..yaaa gue jawab aja "kagak...gue kagak belajar kok..gue cuman liat gambar2 di bukunye aje..''(memang,di buku b.ing gue banyak gambar2 unik..mungkin strategi buat muridnye sering baca kali yakk??) yaa...sontak temen gue bilang "lo tau kagak..ulangan entar bakalan susah lo..barusan gue tanya ke anak sebelah..katanya gak bole liat buku"(ya iyalaaahhh coyy,namanya aja ulangan..!!)Baby Soldier emoticon..trus gue jawab aja gini..."oohh iye ye??iye dah..gue mo cari p3k dulu".."buat apaan lo p3k" "pertolongan pertama pada kepanikan" tiba2 aja temen gue lemparin bom molotov ke kepala gue...#tuiinggTuzki Rabbit emoticon..gue akhirnya langsung ke tempat duduk temen gue yangbagi gue dewa nilai gue kasi aje namanya "puting beliung"..(kokputing beliung ya??)YoYo & CiCi emoticon ya udinn..gue langsung bilang gini "ehh...ntar lota a ujian deket gue yee..."(mata memelas) "au ahh gelep.."(langsung lari ke luar kelas..)...

okkee..e..ntaran dulu yee...ntar gue lanjutin lagi cerita gue...Baby Soldier emoticondeee Baby Soldier emoticon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar