Selasa, 13 September 2011

CURCOL TYCHAN..;D

gue pada heran ma temen2 gue...pas SMP gue di bilang mirip shareefa danish...tau kagak shareefa daanish syapa??:o itulooo yg perna maen di sitkom coffee bean show..:D awalnya gue biasa2 aja pas salah satu temen bilang.."kok diliat2 elu mirip si shareefa daanish sih?" OMG....pastinya gue bangga dongg...*yaiyalaahh kapan lagi di samain ma artis ma temen pula..XD (gak sakit mata kan tu temen gue??)...nahhh lama kelamaan itu jadi topik pembicaraan di kelas..*astagaaa..diawali dgn gue yg saat it lagi maju ke depan kelas,trus...salah satu temen gue bilang "iya ya...mirip bener lu..!!" waduh..lagi2.....tapi...gue sukak ma temen2 gue..*pastinya...gue dimiripin artis secantik shareefa danish...weewww two tumbs up for my friend...terserah deh mo bilangin gue mirip kek,enggak kek...yang jelas bagi gue...gue gak ada mirip2nya ma artis shareefa danish...lebih cantik dia malah..^^  but it is one of a very memorable experience for me, thank you to my friends you are the best ever


bisa temen2 bandingin..betapa "jauhnya" wajah gue yg kayak bakpau anget dengan artis secantik shareefa daanish ...:D


SHAREEFA DAANISH ^^


GUE


SHAREEFA DAANISH^^



GUE



yapp.jawabannya gimana??GAK ADA MIRIPNYA..
makanya gue heran ma temen2 gue..pengen gue mundur ke 3 taon yg lalu,trus bilang "kalian gak ngigau kan??"...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar