Selasa, 24 April 2012

why i like him ~(^.^)~

dulu,pas kemaren2 yang lalu salah satu temen deket gue bilang gini...."eh cyinn...kok biso galak samo budak itu?" #palembangLanguage...-_- "trus...gue diem....(diem bukan dalem arti gak ada yah....disitu gue bingung....BANYAK hal yang gue mutusin buat suka sama tu anak" mau tau salah satunya ap aj?  cekidot... 


1. dingin (eh...tunggu2,dia jualan eh ya?apa jangan2 mas2 tukang eskrim? #eh~) gue suka cara dia kalo di kelas...gilakkk...deg2an guehh....*suster mana suster*...dia punya sosok yang berbeda dari temen2 di kls...dia beda,dan terkadang gayanya itu lohh yang kalo sering gue liatin tuh ya,gak pernah keliatan ekspresi "panik" di saat  apapun,dan situasi apapun...love this...


2. senyumnya (cieeehhhhh...............*gdebuk!!!) lanjut soal face,....kalo gue bisa bilang...wajahnya itu "unyuuuuuuuu"...gak heran dong kalo gue sering denger2 banyak yang suka sama dia...oh ya,dulu,waktu lg jam pelajaran kosong nih....gue,dan temen2 cewek gue pada maen games...ni games bukan sembarang games...games ini kayak milih diantara pilihan cowok yang kita kasi ke temen kita misal "pilih A apa B" ntar tu cewek harus milih diantara itu..dan pakek alasan...nah..begitu jg kami...gue pernah kasi soal kayak gini "pilih tm apa awang  ?" temen gue dgn cepetnya bilang ginih "ya tm lahhhhh,soalnyaa dia cakeppp #eak" dan bukan dari satu itu aja loh...ampir seluruh temen2 gue milih tu anak -__- ntah....pada keracunan wajah "unyu"nya,dan salah satunya gue -_______-


3. ketawanya (#jleb ) saat itu gue pernah nih,gue,dia,dan rinaldi  pada bahas cerita lama,pas kita2 lg bahas yang buat kita ngakak sepanjangan disitu gue liat face dia pas ketawa...#wesssssss gilakkkk lagi2 gue deg2an sodara2.........


4. pinter maen gitar...itu...itu....salah satu point penting yang buat gue tambah sukak ama nih anak....dia punya jiwa seni yang menurut gue "hebat" dan sering gue liat dia kadang maen gitar sama temen2 dikelas dan terkadang menjadi "guru gitar" dadakan...hhiiii


5. romantic ....yup.....dia romantis....satu hal kejadian yang gak bakal gue lupa...pas malem2 gue saat itu lagi smsan sama dia... smsan...ntah apa tiba2 aja gue kesel sama tu anak...gak lama dari situ...hape gue bunyi...trus gue buka?lu tau apa isinya? #jrenggg...rekaman lagu the way you look at me yang dia nyanyiin ...oohhh god.....saat itu juga emosi gue ilang dan berubah menjadi ranger pink #eh~ 


6. pinter walau gak se pinter anak2 lainnya,disisi lain....tapi dia punya otak yang lumayan hebat..kemaren pas fisika prakterk...dia dapet nilai 9...wowwww....(lah,gue? gak usah ditanya -_-)




okehhh..ini sbagian kecil yang buat gue tertarik sama tu anak....dan salah satu jawaban yang pernah temen gue "WERA" tanyain...."nih jawabannya!!!!!" ;D ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar