Jumat, 20 April 2012

bacot akhir SMA

#genjreengggg udah brapa bulan nih gue gak bukak blog..dan gak posting nih temen "maya" gue -___- *eh~ ...(yg ngerasa namanya maya,soriii #kabur) ..oh ya, disini gue mau bahas kenangan gue di kelas 3 dari A ampe zet #eh...okkeehh cekidotttt...


SHINTYAAAAA
yeeeeyyyyyyyyy.........ini nih.....pengalaman yang bikin gue cengar cengir kayak badut salah minum obat...;D
(apaan sih ini...?) okeehh gue bakalan ceritain...
awalnya...dimulai saat disekolah gue udah ngadain ujian praktek ...yahh..namanya anak kelas 3 ya cyiinn...dgn sangat butuh perjuangan dan air mata #lebai... gue nyelesaian tu praktek dgn semangat menggebu2...-_-
okeehh....saat itu..saat dimana gue dan temen dikelas pada praktek seni..okeh...bkalan ada firasat buat ambil nilai nyanyi #mewekBayi...


nahhhhhhh......disitu kami disuru aransemen lagu baru...atau nyiptain laguuu....guee dan kelompok gue mutusin buat bikin lagu baru..berhubung temen gueee "dini" jagooo banget bikin lagu dan maen gitar..
#genjrang.....#genjreeengg #genjrunggg.....akhirnya gue dan kelompok gue SUKSES praktek tu seni....okeh...gue kemudian mutusin buat duduk di pojokan kelas...sembari...ya...taulah yah...gue bukak hape,dan update twitter...#ezehh..


nahhh tiba2....tanpa sepengetahuan gue...tiba2 nama gue disebut2 disalah satu kelompok anak cowok yg lagi nampil di depan #gubraaak...dan akhirnyaaa,,,gue disorakin....dan seketika wajah gue kayak ubi  yang baru aja di kukus -____- gue diem...seraya liat ke depan kelas...*criinggg mata gue langsung tertuju ke sosok bayangan hitam #ehh salah..maksudnya sosok anak yang bernama "Tm"...yes...dia dalangnya....dalang dari skenario konyol yang buat gue maluu ,untung gak kejang ditempat gue....disitu dia dan kelompoknya (acek,reza,tm)...nyanyiin tu lagu sambil diiring gitar....#ezehh....nama gue jadi inspirasi mereka ???? ohhh senangnya..tapiiiii buat gue maluuu dikelas dan menjadi pengalaman hidup gue yang berkesan..penasaran liat liriknyaaa..nih.....
ini nihhh....naskah salinan -___________-


yang iniiii...naskah lirik asliii yang dibuat oleh penulis lagu ;D
(maaf ya kalo gak kebacaa)




















dannn....seketika...tu lirik kebaca oleseluruh anak dikelas.....okehhh konsekuensinya udah kebaca....gue bakalan di eluh2kan sambil bilang "tyakkkkk i love yuuuuuuu" #EH~ salahh sodara...sodaraaa #dihujani sendal...
justru kebalikannhya.....gue di ejek2 dan di singgung oleh sebagian anak2 dikelas -_- *helloww....truss gue???yah...cumann diem...-____- maksudnya apaaaa oba...okeh...lambat laun...akhirnya mereka baik lagi sama gue....walau dalem ati nih ya,gue nyesekkk coyy...#jleb (lanjuuttt ceritaaaa doongg....trus gimanaaa sama Tm nya? #eh~) masiii ada lagiii...lanjut Tm nih yah....saat malem sesudah praktek...saat itu gue mututsian buat online dan search di google tentang jurusan dan tempat kuliah yang buat gue menarik...pas gue on di fb nih yah,si tm gak taunya ol jugakk nihh *cieeeeee....(trus2...gimanahhh?) yah...mulai deh chat bareng......trus...trus..trus..lanjut deh smsan......dan sampai akhirnya......gue jadian sama dia ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar