Sabtu, 05 November 2011

bacot di malem takbiran..!!!

BUSEEEETTT....gue minggu2 ni  kesel atiii muluuu....tapi ad sih yang buat gue cengar cengir gak karuan.....padahal ye,gue kira ni hari2 gue bakalan bagus tenan..kayak makan pisang goreng sore2 atauu....kayak abis dapet duit sepeti di dalem lemari ..!gak taunya??bikin puyeng ajeeeeeeee...!!!ditambah tugasss...pr....babibubeboo....semua harus selesai tepat waktu...mampus gue!!ni guru pada tega ya ma muridnye...kagak tau apa kalo gue udah overdosis tugas ....zzzz....krik..krikk...LUPAKAN..!!.


kalo di pikir2 sih ya..emg ada baiknya juga kalo mesti d kasi tugas gitu..coba kalo enggak sama sekali..gimana mo maju nii kita??*eaaaaa...-,- mana udah kls 3 SMA ini,maaf saya ulangi..3 SMA ini mesti bnyak2 belajar...otak gue kayak di blender abis2an cooyy..gokil gak lo?!! yang udah ngerasain jadi anak kls 3 SMA bakalan ngalamin hal2 yang bikin kita overdosis soal..mampus,,nyemplung aje gue d sungai musi..!biar tenar ngalahin anak2 "yutup" jaman sekarang nii...xoxoxoxoxoxoxo...

oh ya,ngomongin kelas 3 SMA nih....maaf saya ulangi 3 SMA ..*apaan sih gue..#tepak jidad..
gue sudah bnyak ngerasain kenangan2 lucu,gokil,garing,aut2an,kacau-galau,..eh..eh....?emg ada kacau galau?perasaan kacau balau deh??*terserahh!! ya...pokoknya sih kalu saya bilang,kenangan SMA perasaan sama aje deh dgn SMP..sama kacaunyaaa..!!-_- haduuhh gak ada bener2nya..eh...ada ding,dikit tapi..xoxoxo..
ya...kenangannya...palingann..pertama kali "pacaran"..!!HAH??masa' sih?sumpeh lo pertama kali?salah sebut kalii??-..-

ya...kenangan pacaran..!!lo..lo pade pasti udah ngerasain pacaran kaaann,ngaku lo..ya kan??ya kaann??ya kaann?*ngeles..na..lucunya kenangan2 itu kalo di inget2 bikin gue ngkak ...buset dah..awalnya pas gue masuk SMA..disitu gue takut..gue takut kayak cerita di pilem2..kakak2 kelasnya pada angker2 sob..masyaAllah..tu pilem2 mestinya gak usa di tayangin knapa sihh??itu kan gak baek buat anak2 yang baru gede..!!*uee tumben pinter..??-,

naahh intinye ajee yeeee...jadi anak SMA itu asik..lebih asiknya saat elo makan jambu monyet di ataan pohon duren..punya kenangan yang bakalan lo kenang dan jadi bahan cekikikan kayak orang gila..percaya dehh..^^

jadii??ngerti kagak dgn bacotan gue..??LUPAKANN!!!!

bye..bye...sampai jumpa di bacot gue akan datang..HAHA
tetap setia menjadi pembaca yang mungkin reaksinya abis baca ni bakal kejang2,mual2,bibir pecah2,susah buang aer besar...*apasihh..









2 komentar:

  1. hahaha galau abis :3
    salam blogger dreamer ! :D

    BalasHapus
  2. beby : AHAHYY...ie nih...tumben gue kena firus *lauga* #tepokjidad

    BalasHapus