Sabtu, 11 Juni 2011

bacotan aneh..

kamu tau dak apa yang aku fikirkan??..intinya...aku menemukan sesuatu hal yang sangat luar bisa...mungkin sesuatu aneh..atau mungkin ALAY di mata orang..ketika aku mencoba meneliti akan keadaan sesuatu sebab yang saya temukan ...mungkin selama ini aku telah dibutakan ole perasaan yang konyol,emmm maksudku sesuatu yang tak sepatutnya bukan menjadi alasan yg tidak logis jika saya di sidang di depan hukum..(hah??kamu abis maling ayam yak??)bukaann...kan cuman umpama..:) em,iaa...dimana suatu perasaan yang memang atau PASTINYA di miliki ole setiap seseorang...(cciieee prikitieeww)tapi,kalian tau??gimana kalian bisa mengungkapkan perasaan kalian ??dan mempresentasikannya di depan seseorang yg kamu anggap benar..??mungkin susah..(menurut sayaa..)..na itu ...itu yang saya rasakan saat ni..(jreennggg#efeksinetron) sebenernya saya pengen banget ungkapin sesuatu...mungkin kalo saya ungkapin kalu geger se palembang...hahah...(eehh seriuss dong)hupp..okeoke..contohnya kemaren...saya juga gak tau ada roh apa yang tiba2 masuk di ni badan,tiba2 saya merasakan sesuatu yg kurang..(kurang apa hayyooo???)yaa...gitula...kadang saat saya mencoba ingin merasa selalu dekat BERSAMANYA (cciieeee) bahkan setiap detik...saya ingin seolah2 tu bocah ada di sebelah ane...na...terkadang saya mo ungkapin apa yang saya fikirkan...tapi susah nya mintag ampunn..TT...tapii...untungnya dia selalu mengerti akan keadaan saya yang sebenarnya..atau bisa di bilang MEMAHAMI apa yang saya fikirkan...mungkin kalian bisa menggang remeh..atau mungkin postingan saya agak konyol dan sedikit mendramatisir...tapi,jujur...kalian juga pernah kan merasakan apa yang saya rasakan??emm..maksud saya ...susah untuk mengungkapkan hal2 yang di anggap tabu menjadi layak untuk d perbincangkan..(weleeehh kok jadi presenter silet sih??)..hhahah...tapi saya juga bisa mencoba mengungkapkan sesuatu apa yang saya rasakan (mungkin sedikit dari 1 juta kata yang ingin aku katakan..)...(ohh yaaa?)iaahh dong..selagi kita masih punya waktu untuk mengungkapkan sesuatu yang ingin kita ungkapkan WHY NOT??coba..dan lakukan....:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar