Senin, 18 April 2011

tentang saya...;)

8 hal yang diketahui oleh teman2 saya...:

1.saya itu suka telat ke sekolah....(padahal d ruma gak sibuk2 amat si cuman yang saya herankan kenapa saya selalu telat untuk datang ke sekolah...??)

2.saya itu suka ngelawak dan buat mereka tertawa...(hah?masa?perassan gag gitu2 amat si q..hh..tp ia si...q paling suka bikin lawakan aneh di sela2 sekolah...kadangan tiap belajarpun aku suka but org ketawa..hhaaa :D)

3.saya itu lebai..(setiap teman2 yg q tanyakan..pasti jawabnya.."lebai de"..ah..macacih?..hhaa..prasaan menurut q,q gag lebai de...cuman sedikit...palingan....5 persen..hh)

4.saya itu jago gambar...(wah...bukan jago si...saya itu cuman bisa gambar doang..tapi kok di blg paling pinter gambar d kelas?..awalnya si saat kls 1 sma,q perna ikutan lomba kaligrapi di skolah..d situ lombanya gabungan sama anak kls 2,3..na..ternyata e..ternyata..q juara 2 tu..di situ yg juara nya q sendiri yg kls 1..yg lainny kls 3...weeeww...pokoknya saat itu seneng banget bisa banggain kls sendiri...hhaaa)

5pendiem..(ups...hampir penilaian teman2 q yg baru kenalan..menilai saya pendiam..ha?serius?..hhaa..ia jujur si saya itu memang pendiam,cuman kalo udah kenal sama saya lebih jauh...pasti de...kalian nilai q "CEREWET"..hh

6.saya itu tangannya kurus lo...(waaa...bnyak temen2 saya bilang,kalo tgn saya itu kurus...q jg gag tau kok sa kurus...ampe kakak q perna bilang..."kayak nyamuk.."hiks..masak adik sendiri d bilang nyamuk..hhuu

7.saya itu ceplas-ceplos..(hhaaa...bnyak yg jadi korban akibat ceplas-ceplos q,hhii sebenernya aku gag sengaja lo...ya..mungkin memang d takdirkan buat ceplas-ceplos#apasih..)


8.saya itu paling suka jalan...(wa....kalo q diajak nntn,ole temen2...beewww....pasti de q gag pernah absen ..abis..d ruma bosen..>< enakan hangout breng temen...kan bisa cuci mata?..hh..)

hah...itula sebagian investigasi dri narasumber teman2 saya tentang diri saya..banyak banget yg bilang "buat apa sih?"....q cuman ketawa dan bilang "ada dyyeehh.." hhaaaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar